Selasa, 02 Desember 2014

Profil Himpunan Mahasiswa Administrasi Negara

HIMPUNAN MAHASISWA JURUSAN ILMU ADMINISTRASI NEGARA MERUPAKAN SEBUAH ORGANISASI SEMI OTONOM
DENGAN KOORDINASI DENGAN BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNAIR YANG BERFUNGSI SEBAGAI :

WADAH KOORDINASI DAN PENYALUR ASPIRASI, AKTUALISASI PENGEMBANGAN POTENSI DAN PENINGKATAN PROFESIONALISME KEILMUAN MAHASISWA JURUSAN ILMU ADMINISTRASI NEGARA FISIP UNAIR.

DAN BERTUJUAN UNTUK :

MEWUJUDKAN RASA KEKELUARGAAN, KEBERSAMAAN DAN KERUKUNAN ANTAR MAHASISWA SERTA MENGEMBANGKAN POTENSI DALAM RANGKA MENINGKATKAN PERAN DAN MUTU MAHASISWA JURUSAN ILMU ADMINISTRASI NEGARA.
(Tercantum dalam AD/ART dan GBHKO HIMA JUARA Pasal 3, 4, 6, dan 7)


LOGO HIMA JUARA

Warna
Logo HIMA JUARA terdiri dari warna biru, orange, dan putih. Warna biru melambangkan input dan output dalam bentuk aspirasi dan dukungan mahasiswa yang disampaikan secara damai. Warna orange melambangkan HIMA JUARA yang berada dalam lingkungan FISIP yang berdasarkan kebesaran dan semangat demokrasi. Dan warna putih melambangkan sebuah bentuk konversi proses yang dilaksanakan dengan transparansi.

Bentuk 
Input, berbentuk gelombang melambangkan support dan demand yang masuk,dalam kondisi belum terproses.Panah melambangkan sebuah proses pengolahan input yang masuk di dalam lingkungan organisasi HIMA JUARA.Output yang berbentuk panah lurus melambangkan keseluruhan hasil input yang telah melalui proses dan menghasilkan sebuah keputusan yang akan diaplikasikan secara nyata.




0 komentar:

Posting Komentar